Table of Contents
Persepsi Guru IPA Terhadap Pembelajaran STEM
Icha Kurnia Wati, S. Suciati, Meida Wulan Sari, Febriani Sarwendah Asri Nugraheni
|
92-102
|
SOCIO-SCIENTIFIC STUDY: RELATIONSHIP OF STUDENTS' SOCIAL INTERACTIONS WITH NATURAL SCIENCES LEARNING OUTCOMES
Mohammad Archi Maulyda, Muhammad Erfan
|
103-110
|
111-118
|
Tinjauan Konsep Fisika pada Jembatan Penghubung Antara Desa Gasing dengan Desa Muara Sugih, Banyuasin
Jennyfer Ocha Canticha, Mutia Eka Salsabila, Apit Fathurohman
|
119-125
|
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MEKANIKA BERBASIS PBL UNTUK MENYONGSONG REVOLUSI INDUSTRI 5.0
Eko Juliyanto, Eli Trisnowati
|
126-133
|
Penilaian Kemampuan Representasi Grafik Mahasiswa pada Konsep Gerak Parabola Berbantuan Video Simulasi Software Modellus
Fitria Nur Rahma, Eko Setyadi Kurniawan
|
134-140
|
Spektrum Cahaya Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Praktikum Fisika
Lusiana dewi, Makrifatul Hasanah, Nugroho Prasetya Adi
|
141-146
|
147-153
|
Bagaimana Menjadi Guru Sains di Era 4.0 bagi Generasi Y dan Z?
Panggih Priyambodo, Wulandari Saputri
|
154-165
|
ANALISIS EFFECT SIZE PENGARUH BAHAN AJAR CETAK BERUPA MODUL PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Rissa Pramita, Asrizal Asrizal, Festiyet Festiyet
|
166-176
|