PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA MAHASISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERINTEGRASI NILAI TAUHID
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
NN, "Ada Apa dengan Kreatifitas?," Islamadina, vol. 7, no. 3, p. 1, 2008.
A. Suprijono, Cooperatif Learning Teori and Aplikasi Paikem, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2011.
Treffingger, Creative Problem Solving (CPS Versi 6.1TM) . Centre for creative learning, inc and Creative Problem Solving, inc., NY: orchard Park, 2003.
Fian Totiana, Jurnal Pendidikan Kimia (JPK), vol. 1, no. 1, p. 1, 2012.
Depdiknas, Pedoman Pengembangan Perangkat Pembelajaran KTSP, Jakarta: Depdiknas, 2008.
Prastowo, Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif, Yokyakarta: DIVA Press, 2012.
A. Lawson, Science Teaching and the Development of Thinking, California: Wadsworth Publising Company, 1995.
Z. A. Bagir, Integrasi Imu Dan Agama, Bandung: Mizan Pustaka, 2010.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D., Bandung: Alfabeta, 2010.
M. Adnan, Penelitian pengembangan, Malang: Universitas Negeri Malang, 2009.
N. Sudjana, Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2006.
Trianto, Mendesain Model Pembelajaran Inovasi Progresif, Jakarta: Kencana Prenada Media, 2009.
Suhaidi, "Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbahasa Inggris Berbasis Problem Based Learning pada Materi Usaha dan Energi Kelas XII IPA SMAN 1 Padang. Tesis tidak diterbitkan," Padang, PPs UNP, 2011.
M. B. Abdullah, Tauhid, Keutamaan Dan Macam-macamnya, terjemahan Eko Haryanto., Jakarta: Islam House, 2007 .
Copyright (c) 2020 Andi Putra Sairi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
SPEKTRA: Jurnal Pendidikan dan Kajian Sains is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Number of P-ISSN = 2442-9910 and E-ISSN = 2548-642X.
SPEKTRA: Jurnal Kajian Pendidikan Sains Indexed by:
![]() | ![]() | ![]() | |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |