PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SAINS ANAK di RA PERWANIDA WONOSOBO
Abstract
Hasil penelitian tentang pembelajaran sains yang di berikan guru telah di sesuaikan dengan tema dan subtema, metode yang digunakan guru dalam pembelajaran sains sudah dapat mengembangkan kemampuan sains anak. Faktor penghambat dalam pembelajaran sains yaitu guru masih kurang kreatif dalam merancang kegiatan sains.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lexy J Moleon. 2007. Metode Pengajaran di Taman Kanak-kanak. Jakarta: PT Rineka Cipta
Margono. 2010. Pedoman Pengembangan Program Pembelajaran di Taman Kanak-kanak. Jakarta: Direktorat Jendral Menajemen Pendidikan dsr. Menengah Direktorat Pembinaan TK
Moeslichatoen. 2004. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Nugraha, Ali. 2008. Pengembangan Pembelajaran Sains Pada Anak Usia Dini. Bandung: JILSI Foundation
Sugiyono. 2006. Pengembangan Pembelajaran Sains Pada Anak Usia Dini. (Bandung: JILSI Foundation
Copyright (c) 2017 SPEKTRA : Jurnal Kajian Pendidikan Sains
SPEKTRA: Jurnal Pendidikan dan Kajian Sains is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Number of P-ISSN = 2442-9910 and E-ISSN = 2548-642X.
SPEKTRA: Jurnal Kajian Pendidikan Sains Indexed by:
![]() | ![]() | ![]() | |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |